KUNJUNGAN KERJA PRA KONFERENSI ANAK CABANG KE-I IPNU – IPPNU KECAMATAN TANGGUL


JEMBER, Kunjungan kerja yang dirangkai dalam TURBA anak cabang IPNU-IPPNU Kec. Tanggul Kab. Jember Jawa Timur. Sabtu, 22 April 2017 di Pondok Pesantren Islamic Centre Nurul Islam Kramat Sukoharjo, disambut baik, hangat, dan kekeluargaan oleh segenap civitas akademika lembaga. Acara yang dipandu oleh Pembawa Acara Hilyati M, rekanita IPPNU kelas IX, Megawati dengan pembukaan, pembacaan sholawat dilanjutkan dengan lagu kebangsaan dan Mars IPNU-IPPNU, dan dilanjutkan dengan sambutan, Ahmad Hoiri selaku ketua PAC IPNU Tanggul dalam sambutannya, mengatakan bahwa “kunjungan kerja ini, terkait dengan acara KONFERANCAB IPNU-IPPNU Tanggul”, selain itu berasa kagum dan bangga, karena IPNU-IPPNU Komisariat SMP Nuris Tanggul dapat eksis dan istiqomah menjalankan rutinitas agenda kegiatannya tiap hari sabtu sore, tuturnya.
Pada kesempatan itu juga, ucapan selamat dan syukur disampaikan oleh Pengurus PAC IPNU-IPPNU Tanggul, terkait nilai USBN, kelas IX SMP Nuris Tanggul, yang sudah dipublikasikan dan dengan hasil memuaskan namun perlu ditingkatkan.

Akhirnya setelah acara ditutup dengan doa, yang dipimpin oleh Abd Hakim, acara dilanjutkan dengan pelatihan paduan suara lagu kebangsaan dan Mars IPNU-IPPNU.